Selasa, 18 Februari 2014

Carvajal Mimpinya Bersama Real Madrid

Carvajal Mimpinya Bersama Real Madrid - Meskipun sempat diabaikan tim senior Real Madrid setelah tampil apik bersama tim Castilla, Dani Carvajal mengaku bahagia dapat kembali ke Santiago Bernabeu musim ini.

http://www.link108.com Seperti diketahui, Carvajal yang notabene merupakan alumni akademi Real Madrid tersebut gagal menembus tim utama musim lalu sebelum bergabung dengan Bayer Leverkusen. Di tim Jerman tersebut, Carvajal tampil impresif sehingga membuatnya kembali dilirik oleh Madrid musim ini.

Kembali ke tim yang mengasah kemampuannya bermain bola, Carvajal mengaku bahwa impiannya untuk masuk dalam skuat utama Los Blancos akhirnya terwujud.

Namun menurutnya, ada satu mimpi lagi yang masih menjadi targetnya untuk diwujudkan. Yakni membantu Madrid meraih La Decima.

"Bagi saya, adalah sebuah mimpi dapat bergabung di tim utama dan sekarang saya dapat katakan bahwa saya telah mencapainya," ujarnya.

" http://www.kudamerah.com Memenangkan trofi atau La Decima adalah mimpi yang lain. Tapi saya tak memikirkan tentang apa yang akan terjadi. Saya lebih memilih untuk menikmati setiap momen dari sesi latihan dan pertandingan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar